Daftar Harga BB Murah Berbagai Tipe

https://sejarahidn.com/ Hp Blackberry pernah berjaya satu tahun lebih silam. Setiap ada keluaran paling baru, handphone-handphone BB laku bak kacang goreng di market. Walau sebenarnya saat itu harga yang di bandrol untuk satu unit ponsel Blackberry paling baru cukup mahal, sekitaran jutaan rupiah. 

Beberapa orang tergila-gila dengan ponsel BB lantaran kesan eksklusif serta feature Blackberry Messenger dengan kata lain BBM yang saat itu masihlah belum dapat dibuka dengan cara bebas melalui handset terkecuali Blackberry. Lantaran eksklusifitas tersebut penjualan ponsel Blackberry meroket tajam sampai di semua penjuru dunia. 
Tetapi fakta beralih sesudah sebagian hp Android dengan harga terjangkau mulai membanjiri pasar. Ditambah lagi Blackberry juga jual lisensi pemakaian BBM untuk beberapa pengguna Android. Alhasil beberapa orang mulai meninggalkan ponsel Blackberry serta berpindah memakai Android. 

Mulai sejak waktu itu penjualan BB mulai turun. Terdaftar dalam kuartal ke empat th. 2016 ini BB cuma sukses membukukan penjualan sekitaran 600 ribu unit. Th. 2015 lantas Blackberry masihlah dapat jual 1, 6 juta unit product. 

Satu diantara analis CNET, Current Avi Greengart mengungkap kalau kuartal ini serta selanjutnya jadi penentu apakah Blackberry nanti bisa bertahan di dalam gempuran sebagian hp terkenal yang lain yang berlomba tingkatkan tehnologi dalam gadget mereka. 

“Artinya, bila penjualan tak beralih, kita tidak bisa lihat usaha smartphone Blackberry yang akan datang, ” tutur Greengart. 

Tidak heran bila saat ini ponsel BB banyak di jual murah di market. Untuk Anda yang ada di Jakarta serta masihlah tertarik beli ponsel Blackberry, Anda bisa menemukannya di beberapa toko handphone seperti ITC, Roxy Square, STC Senayan, serta ada banyak lagi. Atau Anda juga masihlah dapat membelinya dengan cara on-line melalui Lazada, Matahari Mall, atau bebrapa website e-commerce lain. 

Tersebut informasi harga beragam type ponsel Blackberry dari mulai yang termurah sampai yang termahal.
Daftar Harga BB Murah Berbagai Tipe | Unknown | 5